20 January 2011

Tragedi trobosan yang ke-Dua (maaf baru di post)

Rabu, 28 oktober 2009 .

Pelajaran bahasa inggris .
Kami di suruh buat surat untuk teman yang ada di luar negri .
Minimal 200 kata.
( Maaaaaaaaaaak!!!! )
Tp okelah , no problem .

Aku berfikir, mau buat surat untuk siapa ?
Oh iya, untuk ‘upikta dewi’ aja .

15 menit kemudian .
Akhirnya tugas itu selesai juga .
Lalu terdengar suara yg mengatakan .
: liat tam??? (hahahha)

Sssssssssstttttttttttt……
Ryan pun datang dan membawa suatu cerita .
Ryan : xcfywfhlre,mg;roihtbdwqdguytw!@#$%^&*()_gcxdes$%^&8 …..
Tami : hastde!@#$%^&*()RFVnhgsidewkjhfd!@#$%^ …..
Novi : dfjan alNASHMSJ nafdg#@$%^&*())&%$^&(*)_(*&^$#@ ….
Ryan : fhjvgf@#$%&^(*)_(*&^%$# ….
Tami dan novi : oooooooooooooooooo…….
( blablablabla )

Pas lg ngluarin hp, ryan kembali merampas hp itu .
Tami : ryaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaan …!!!! ( sambil mengejar)
Daaaaaaan blaaaaaaap !!! jatoh !
Aku kepleset pas di depan kelas, dan di ketawai sama semua yg ada di kelas .
Huaaaaaaaaaaa, malunya minta ampun .
Mau ga mau, aku kembali berdiri tanpa ada satu pun yg mambantu dan kembali mengejar ryan .
Tami : ryaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaannnnnnnn !!!!! ( teriak, sambil kesakitan )
Dan kami pun kembali kejar-kejaran .

Lalallalalallalalallalalalala, kejar sana kejar sini . lari sana lari sini .
Eeeh gak dapat .

Sampai di depan labor bahasa . aku duduk2 disana , ryan tegak2 di pintu masuk murid cewek .
Sedikit-sedikit aku kembali mengejarnya .
Tami : ryaaaaaaaaaaaaaaaaan , cepatlah kembalikan …. :’(
Ryan : ndaaaaaaak!

Eeeeeeeeeeeeeeeehhhhh, husen datang .
Seperti biasa, husen selalu mau tau urusan orang .
Usen : ngapa yan? Apa?
Ryan : ctywdbfj!@#$%^&*()*&^%$#@!#$%&^(*) ……..
Ckckkckkckckkckck

Singkat cerita .

Aku pergi ke tempat ryan dan menunjuk satu wanita yg sangaaaaaaaaat cantik dan cubbhy . hahaha
Tami : sen, itu cewek kau :D hahahha
Usen : !@#$%^&6*()(*&^%$#@xdtyuio;l ……

Gak ta kenapa atau mungkin karna kualat ..
Selesai mukul husen, pas mau ambil posisi duduk .
Tiba2 kepala aku kejedot tiang yg ada dekat situ .
Plaaaaaaaaaap ! tangsung teduduk dan guling2 kayak orang gila .
Meriang2 kayak orang overdosis , kata novi .
Tangan bergetar , mulutpun bergetar2 . apalagi kepala .
Langsung pening, pusing , dan apalahhh ..
Untuk gak geger otak (alhamdullilah)

Yogi pun datang ….
Tenot…tenooot….
Yogi : ngapa ?
Novi : dia kejedot tadi .
Yogi : haha, pasti lucu . ngapa aku gak liat tadi ya?
Novi : tulah kau, gak update.

Yogipun mengobati kepala aku dengan pipet sakti nya .
jeeeeeeeeeeeeenggg!
Langsung sembuh …
(sebenarnya enggak)
Ini semua gara-gara ryan dan usen . huuuuh!


Tami : awaslah kau, nanti aku tulis di notes aku .
Usen : cobalah kau tulis, pasti azab fb kau!


Zzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzttttttt ……
Beberapa menit kemudian .
Wooooooooooooooy main kejar-ejaran yooooooooooook?
Ndak usah lagi, main hitam polisi , pulih penjahat aja !
Oke !

Yogi,fauzan,usen,aldo,fahrein,ryan,tami,novi : HITAM POLISI, PUTIH PENJAHAT !!

Yogi , usen, aldo, fauzan, fahrein : putih .
Ryan, tami, novi : hitam .

Kejaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaarrrrr !!!!

Dapat!


Selesaaaaai .
Sampai jumpa di tragedi selanjutnya .
Byeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee :’)

0 comments:

Post a Comment

tamy itu?

About Me

My photo
Pekanbaru, Riau, Indonesia
baik hati dan tidak sombong