24 January 2011

MONsterDAY

paginya aku berharap ga ada lagi hal-hal buruk yg terjadi kayak kemarin (minggu,23-01-'11). Hari ini dimulai dari upacara,trus di lanjutkan dengan pejaran bhs.inggris, di pelajaran bhs inggris kami masih tetap diskusi tentang tugas presentasi. Aku sekelompok dgn dimas. presentasi kami tentang piramid. Sialnya aku ga bawa laptop, padahal semua file-file yg udah siap ada di laptop aku. Modem pun ga bawa. ternyata dimas bawa laptop, eh tapi tapi tapi percuma bawa laptop kalau batrainya habisa dan chargernya ga ada-.-
45 menit berlalu dan pelajaran bhs inggris pun di ganti dengan pelajaran olahraga. Nah disinilah puncak pada hari ini.
pas di jalan menuju lapangan, aku ketemu buk afni dan buk afni nyuruh aku ngantar kue sama buk fitri ke ruang depan. sampai disana, aku di tawarin sama buk fitri ''tamy mau kue yg mana?'' ''engga lah buk, ga usah'' ''ambil ajalah'' ''haha iyalah buk''
hahaha aku ni soksok nolak ya, padahal mau juga tu :p udah itu, aku langsung menuju ke lapangan bola karna teman2 udah pada ngumpul disana. Materi hari ini masih sama kayak seminggu yg lalu, ''bola tangan''.
kami di bagi 2 tim, ada tim kiri dan tim kanan. Aku di bagian tim kiri.
Akhirnya kami pun main, semuanya semangat tapi banyak juga yg ngeluh karna panas. Lamalamalama kemudian, aku teriak-teriak minta bola dan akhirnya aku di oporin bola sama icha, posisi aku pas dekat gawangm berarti tugas aku masukan bola ke gawang dan pakai teknik jatuh seperti yg bapak udah ajarkan.
Aku pun semangat buat masukin bola kegawang. Pas dapat bola, aku langsung lari ke gawang dan melempar bola dan jatuh. Tapi jatuhnya aku disengaja dan ga pakai teknik yg bpk ajarkan. Aku jatuh reflek. Alhasil aku teriak kesakitan dan takut juga kenapa-kenapa. Langsung aku duduk, kaki aku keduanya sakit + tangan kiri kanan sakit. Kaki sebelah kanan merah memar, tangan sebelah kanan luka (berdarah). Langsung aku ke wc ditemani nurin untuk bersihkan lukanya. Sampai dikelas nurin menawarkan betadine untuk lukanya, tapi aku ga mau karna aku tau rasanya pasti perih kali. Yaudah aku tahan aja sakitnya, main lama makin sakit dan perih. Apalagi kaki aku ni. Sampai sekarang kaki sama tangannya masih sakit. Semoga besok udah sembuh dan ga ada accident accident lainnya lagi, amiiiiiiiiiiiiiiiiin :))

0 comments:

Post a Comment

tamy itu?

About Me

My photo
Pekanbaru, Riau, Indonesia
baik hati dan tidak sombong