20 January 2011

PELANTIKAN EYES
















Sabtu-Minggu (27-28) November 2010,
Aku dan teman-teman anggota EYES lainnya dilantik untuk menjadi anggota EYES yang resmi. Pelantikan itu dilaksanakan pada malam hari. Sebelumnya sekitar beberapa minggu sebelum pelantikan kami harus memenuhi syarat-syarat pelantikan, yaitu :
• Mengumpulkan tanda tangan kakak-kakak senior EYES yang kelas XII paling sedikit 15 tanda tangan dan dibuat dikertas daur ulang
• Menanda tangani surat izin yg ditanda tangani oleh orang tua
• Membawa soft cake, susu, telur, lilin (hijau), pop mie, kepala boneka susan, mancis, yasin, mukenah, dll
• Membuat name tag yang berisikan foto waktu kecil, foto sama satpam, nama jelek dan nama asli.
Selama kurang lebih 2 minggu aku dan teman-teman sibuk nyari tanda tangan, ada yg pakai syarat, ada yg pakai tantangan, dll. Beberapa teman-teman ada yg terlihat panic terutama yayang haha terkadang yayang dan dila suka kelahi gara-gara itu, karna ditinggalinlah yg apalah haha bikin ketawa. Aku sempat ga dibolehin ikut pelantikan sama mama-papa, sampai akhirnya aku menghentikan pencarian tanda-tangan. Tapi sekitar 3 hari sebelum pelantikan, mama-papa akhirnya mengizinkan aku untuk mengikuti pelantikan dengan berbagai syarat pula. Dan aku kembali nyari tanda tangan dan mengumpulkan persyaratan-persyaratan lainnya.
Tiba di hari H (sabtu, 27 nov ’10) tamy dan teman-teman mulai dagdigdug seeeeeeerrrrrrr. Aku pun ketakutan karna banyak cerita-cerita mistis dari teman-teman. Pulang sekolah jam 3, aku langsung minta jemput, tapi baru dijemput sekitar jam 4 kurang, sebelum sampai dirumah aku terlebih dahulu beli roti di vanholland haha karna aku mikir ‘’ntar malam pasti aku kelaparan, kalau malam kan aku suka makan’’ haha trus makanya aku beli roti dulu.
Sampai dirumah aku langsung buru-buru untuk siap-siap dan mempersiapkan semuanya. Semua persyaratan dimasukin ke tas dan makanan-makanan ga penting pun ikut masuk (hahaha) habis tu aku langsung mandi shalat dan pamitan sama keluarga (hahaha lebay ya). Aku pakai baju lengan panjang warna biru, pakai jaket tebal warna abu-abu dan celana training hitam.
Sekitar jam setengah 5 aku berangkat, sampai disekolahnya aku agak telat pas orang-orang udah pada ngumpul di sipay I .
Sampai disekolah langsung ngumpulin persyaratan-persyaratannya. Blablablabla dan pada akhirnya adzan magrib dan kami pun melaksanakan shalat berjamaah. Habis itu kami baca yasin bersama lalu makan malam dan shalat isya.
(baca yasin)

Habis shalat isya, kami mendengarkan dongeng-dongeng mistis dari para senior, disitu aku sempat down dan berfikir untuk pulang dan tidak melanjutkan pelantikan, karna aku takut. Tapi ternyata ga dibolehin sama kakak-kakaknya. Yaudah aku coba untuk bisa walaupun rasa takut menghantui.
Habis itu kami dibawa ke PI ( Pustaka Islam), semua tau kalau di PI itu ngeri dan banyak ituitunya.
Ternyata kami disuruh tidur di situ, lebih tepatnya di teras PI tersebut, semuanya takut. Dan pada saat kami disuruh tidur, kami diam. Aku sendiri ga bisa tidur, aku takut dan merasa banyak hal-hal aneh disekitar, dan gelisah tapi aku ga berani untuk buka mata dan pindah posisi. Ketika kami disuruh bangun, semuanya bilang kalau ga ada yg bisa tidur satupun.
Lalu kami dipindahkan ke kelas 12 ipa2. Kami tidur disitu, disana tempatnya lumayan nyaman. Kami menunggu giliran dibangunkan untuk melaksanakan ‘’Jurit Malam’’. Ada yg sendiri dan ada juga yang berdua. Aku tidur disamping dila dan dibawah kaki yeshi yg jadi bantal tidur aku.
Satu persatu nama dipanggil dan aku pun tambah degdegan.
Ternyata aku dapat giliran nomor 2 terakhir berdua dengan teman.
Lalu kami disuruh makan telur rebus sampai ke Posko I, posko satu terletak dibelakangkelas 12ips, disana kami cerita-cerita dulu sama kakak-kakak, ada kak mumu, kaka zara, dll.
Habis tu kami disuruh ke wc cindai, disana kami harus foto dengan gaya 4L4Y, dan nyari clue selanjutnya. Ternyata clue nya berisi ‘’pergi ke ruang kepalh dan ambil kepala boneka disana capat karna berbahaya!!’’ dan kami pun langsung menuju ke kepalh. Disana kami nyari kepala bonekanya dan akhirnya ketemu. Lalu kami kembali ke posko I untuk nagsih foto yg di wc cindai tadi.
Lalu kami diperintahkan ke tugu pancasila untuk mencari clue selanjutnya.
Clue selanjutnya memerintahkan kami utnuk ke meja piket, dan kami langsung ke posko II di PJ. Disana ada kak ica, kak arya, kak dina, kak hilmi dll. Disana adalah posko tantangan, kami dikasih berbagai tantangan, kalau aku dan temanku tantangannya disuruh ngerayu kak hilmi atau kak arya. Ternyata aku gagal, ya karna aku emang ga pandai ngerayu -___-‘’ lamalamalam kemudian akhirnya lolos dan dikasih clue selanjutnya.
Clue selanjutnya yaitu ke ruang BK dan ketok pintunya 3x sambil bilang ‘’madam,madam,main yuuuuk’’.
Habis itu langsung ke Posko III, posko yang paling ngeri. Poskonya terletak didekat kelas 12ipa7,labor kimia dan wc PI. Disana kami di uji mentalnya, ada yg kena marah, kena bentak,dll. Disana rasanya aku mau nangis pas dibentak-bentak, sumpah takut kali. Aku dimarah-marahi dan dibentak –bentak didalam wc PI, wc nay ngeri kaliiiiiiii. Udahlah ngeri, ditambah pula kena marah, gimana ga takutnya tu.
Habis tu kami ke posko IV, sebenarnya posko IV ada di aulaba, tapi karna hujan jadinya kami di antara pkg dan lab. Fisika. Disana kami cerita-cerita dengan para senior-senior pendiri EYES, ada kak atma, kak aceng, dan kak nanto. Disana kami cukup lama, karna kami banyak cerita-cerita, kami disana sampai adzan subuh, habis tu kami langsung ke posko V tanpa melalui tantangan apapun seperti yg lainnya karna hari sudah pagi. Disana kami juga cerita-cerita. Sampai akhirnya kami kembali ke dalam sekolah ngumpul dengan yang lainnya dan melaksanakan shalat subuh.

Habis itu kami kembali ke kelas 12ipa2 untuk istirahat lagi dan bagi yg mau tidur silahkan tidur.
Trus sekitar jam 7 atau 8an kami ke lapangan basket untuk melaksanakan senam pagi.

Lalu kami sarapan bersama, kami sarapan pop mie, dan makannya di sipay I.
Habis tu disana kami cerita-cerita dengan senior tentang jurit malamnya dan banyak komentar serta pengalaman yg didapatkan dan diceritakan. Setelah itu pelantikan pun di tutup.


‘’Terimakasih kepada semua kakak-kakak senior yg udah jaga kami pada malam tersebut sehingga ga ada hal-hal yg ga inginkan terjadi dan pelantikan berjalan lancar.’’
Have a nice experience!! 

0 comments:

Post a Comment

tamy itu?

About Me

My photo
Pekanbaru, Riau, Indonesia
baik hati dan tidak sombong