6 May 2010

nyiput bareng cubel di hari ulang tahun ajib

senin beberapa hari setelah ulang tahunnya ajib kami di ajak nyiput sama ajib dan di traktir sama ajib. sebenarnya aku ga bisa datang karna pada hari itu aku masih matrikulasi di sma8 . demi persahabatan aku rela-relain datang . pulang dari matrikulasi sekitar jam 1 setelah shalat zuhur, aku langsung buru2 kerumah novi, aku keciputnya bareng novi . kurang lebih jam 2 kami langsung pergi ke ciput, sampaimya di ciput --------- ga nyangka cubel lengkap yg datang, ya allah aku senang aku senang kali sumpah, ga nyangka sambil ga percaya :o
disana kami nonton, makan, main, foto2, dll pokoknya senang2 deeh :D

cubel's picture---------->









thanks ajib :)

0 comments:

Post a Comment

tamy itu?

About Me

My photo
Pekanbaru, Riau, Indonesia
baik hati dan tidak sombong